^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Friday, December 31, 2010

Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru Original Drama CD Volume 3

Hotsuma and Shusei Pictures, Images and Photos
Cover Drama CD 3. (Hotsuma and Shusei. Image credit by the_girl_me)
Drama CD ini adalah drama CD terakhir sekuel anime Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru . Pada Drama CD diceritakan dua script. Script pertama mengenai Hotsuma yang berusaha mati-matian belajar untuk remidialnya. Cerita dimulai ketika Shusei menemukan lembar jawaban kuis Hotsuma yang hampir semuanya bernilai merah dan yang tidak dapat ditolerir Shusei adalah nilai pelajaran sejarah. Bukan karena nilainya paling jelek akan tetapi Hotsuma yang pernah hidup pada zaman itu (diceritakan semua Zweilt Guardian terlahir berkali-kali dari masa lalu) tidak mampu menjawab pertanyaannya. Hotsuma beralasan ingatannya buruk walau dia pernah hidup di zaman itu. Mau tak mau Shusei pun membantunya belajar. 

Ketika menuju kamar Shusei untuk belajar, Hotsuma bertemu dengan Yuki dan Tsukumo yang sedang membahas White-Nyan DVD. Tsukumo dan Hotsuma bertengkar mengenai tema movie-nya ditambah kedatangan Kuroto yang menyangkal tema keduanya. Hotsuma yang bersikeras kalau temanya adalah Seigi (keadilan), Tsukumo dengan Yuujo-nya (persahabatan), dan Kuroto menganggap temanya "Yume no akiramenai (Jangan menyerah mencapai mimpi)". Pertengkaran dimulai, terutama antara Hotsuma dan Kuroto. Shusei yang mengetahui hal ini dan mengatakan, "Sonna koto wa do demo ii", lalu bertanya pada Hotsuma apa tujuannya untuk datang ke kamar Shusei. Hotsuma yang tak mampu melawan pertanyaan Shusei dan keadaan paling buruk tejadi Shusei mengancam akan memutuskan hubungannya sebagai partner Hotsuma sebagai Zweilt jika nilai remidinya tetap merah. Karena bagi Shusei seorang partner yang tidak mampu menyelamatkan dirinya (dalam hal ini nilainya) adalah partner yang buruk. 

Hotsuma panik kemudian meminta bantuan Yuki, Tsukumo, dan Kuroto. Membantunya belajar dan meminta mereka untuk  membangunkannya kalau dia tidur (memukulnya juga tak apa). Luka juga ikut membantu. Luka bertugas untuk membangunkan Hotsuma dengan harisen (kipas besar dari kertas) yang dibuat Tsukumo. Tapi harisen tak mampu membuat mata Hotsuma terbuka. Akhirnya Luka menggunakan jutsu-nya yaitu Blizzard. Haha dari namanya pasti tahu ini jurus mengeluarkan angin dingin. Angin dingin ini hanya mengenai Hotsuma sedang lainnya terlindung oleh Kekkai-nya Yuki. Hotsuma mengakui matanya terbuka akan tetapi jika diteruskan maka dia akan "Eien no nemuri..." (tidur selamanya=mati).

Kuroto mulai membacakan pertanyaan mengenai apa saja yang dipelajari  Hotsuma. Kuroto marah dan memukulnya dengan harisen. Tentu saja karena semuanya salah walau sudah belajar selama berjam-jam. Isuzu-sensei pun datang dengan membawa obat yang diakuinya dapat menyembuhkan otak yang bodoh (memang ada obat macam itu ^o^). Hotsuma yang tertarik langsung meminumnya tanpa menyadari bahwa Isuzu sedang mencoba mengetes obat itu. Akhirnya Hotsuma sakit perut dan langsung pergi ke belakang. Waktu belajar Hotsuma bertambah pendek dan hari mulai pagi. Kuroto mulai menggunakan jurus mengajar rahasianya untuk membuat Hotsuma mengingat semua bahan tesnya. 

Sorenya Hotsuma berlari ke kamar Shusei dan menyerahkan nilai remidialnya. Dia mendapat nilai 74, dan berharap Shusei tidak memutuskan hubungan sebagai Zweilt partner. Shusei hanya  tersenyum dan berkata bahwa dia hanya bercanda agar Hotsuma mau belajar. Hotsuma pun langsung lemas..hahaha...

Script kedua mengenai hobi rahasia Takashiro. Takashiro mengunjungi Twilight Mansion untuk menemui Tachibana. Isuzu bertemu dengan Fuyutoki dan mulai berbicara mengenai Takashiro. Isuzu-sensei yang merupakan teman dekatnya ketika kuliah mengatakan hobi Takashiro adalah berkencan dengan wanita. Sedangkan pelayan Takashiro, Fuyutoki, menyangkalnya tidak mungkin tuannya punya hobi sejelek itu. Akan tetapi tujuan Takashiro menemui Tachibana adalah untuk membahas penerbitan buku foto Yuki. :D Luka yang mengetahuinya lansung mendobrak pintu dan mengancam Takashiro. Luka langsung merobek buku katalog dan Fuyutoki syok saat mengetahui hal ini.

Drama CD ini juga dihiasi oleh character song yang dibawakan Usui Shusei (CV: Miyano Mamoru) berjudul Sōkū no chikai. Character song nya bagus... Haha tentu saja karena kemampuan Mamo-chan tidak diragukan lagi sebagai seorang singer.


Hotsuma Pictures, Images and Photos
Hotsuma. Image credit by herfallenskies
Shuusei Pictures, Images and Photos
Shuusei. Image credit by herfallenskies

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...