^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Thursday, December 9, 2010

Kamen Rider Den-O Movie : Climax Deka

den o climax deka. Image credit

Movie ini merupakan gabungan antara Den-O yang sudah menyelesaikan masa siarnya dan Kiva yang akan menggantikannya. Di sini terdapat beberapa bagian cerita yang memperkenalkan tokoh di Kamen Rider Kiva. Tapi saya rasa Kiva agak serius plot ceritanya tidak seperti Den-O yang penuh banyolan dan kekonyolan. Yah tapi sebagai promosi maka Kiva diajak bersanding di movie Den-O ini.

Diawali dengan pembuka plot yaitu banyolan kwartet Imagin dan Kivatte (partner Kiva yang berupa kelelawar). Seperti biasa terjadi adegan pertengkaran dan perebutan di antara kwartet Imagin ditambah si Kivatte yang tidak terima pembacaan naskah pembuka movie direbut kwartet Imagin. Alhasil Momo digigit Kivatte... Hahahaha :D

Kembali ke normal plot. Diawali dengan adegan kejar-kejaran pencuri uang. Ryoutaro yang disusupi Momo memulai aksi dengan mengejar penjahat dibantu Ura, Kin, Ryuuta, dan Kohana (Mini Hana). Ryoutaro berusaha menghentikan penjahat dengan memberikan tembakan beberapa kali. Trio Imagin dan Hana menggunakan basoka dari depan untuk menghadang (ngeri pisan). Misi sukses akan tetapi si penjahat tersebut ternyata disusupi Imagin dan dibantu seekor makhluk yang bernama Fangier (yang akan jadi musuh Kiva kelak). Yak pertarungan terjadi dan tentu saja dimenangkan Den-O.

Setelah itu mereka kembali ke DenLiner, tapi dalam movie kali ini cafe bar DenLiner berubah menjadi sebuah kantor detektif. Mungkin terasa aneh tapi memang dalam movie ini seluruh kru DenLiner berubah menjadi Kepolisian DenLiner. Tujuan dari Kepolisian ini adalah untuk menangkap Imagin yang mencuri deck milik Owner. Dikhawatirkan deck itu akan disalahgunakan Imagin itu.

Ternyata dugaan Owner benar Imagin yang bernama Negataros itu melakukan kerja sama dengan penjahat dan berusaha menguasai waktu dengan deck curiannya. Mereka bekerja sama untuk membuat evil organization yang bertujuan menghancurkan orang-orang yang akan menghalangi rencana mereka. Ryoutaro dibantu seorang detektif, Suzuki Kazuya, menyelidiki di kota dan mencari informasi. Di sini pun Ryuuta membuat masalah dia menyusupi Ryou-chan dan menangkap semua orang yang wajahnya menyeramkan. Ryuuta beranggapan semua orang yang wajahnya seram adalah anggota evil organization hahahahaha :D.

Sementara itu Yuuto dan Deneb berada di tempat perkumpulan evil organization dan mengatakan dia adalah pengawal Negataros. Pada saat yang sama Ryoutaro bertemu dengan Wataru di taman. Wataru sedang menggali sesuatu yang mencurigakan. Akhirnya Momo dan Ura bertindak, karena kebodohan mereka Momo salah masuk ke tubuh Wataru. Yah seperti biasa, genkai antara keduanya tak terelakkan...

climax deka. Image credit
Siapa kah Wataru? Apa yang sedang dia cari di taman?
Mengapa Yuuto berada dalam organisasi jahat itu? Siapa pula Negataros?
Apakah Ryoutaro dan kawan-kawan berhasil merebut deck Owner?

Silakan menyaksikannya :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...