^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Friday, December 3, 2010

Kamen Rider Den-O Movie : Ore Tanjou


Kamen Rider Den-O Movie : Ore Tanjou (I'm Born). Movie ini diluncurkan di Jepang ketika serialnya masih disiarkan. Plot cerita movie-nya berada di antara episode 27 dan 28. Pada episode 25, 26, dan 27 plot ceritanya sudah mulai mengarah pada movie-nya.
Inti dari cerita movie-nya mengarah pada tokoh baru yang menjadi musuh dan latar ceritanya berada pada zaman Edo, zaman di mana masih berlangsung perang antar klan-klan samurai di Jepang.

Cerita bermula ketika seseorang penjahat yang disusupi Imajin mencuri perhiasan di toko berlian. Ryoutaro langsung menuju tempat kejadian untuk menghalangi Imajin itu memenuhi kontraknya dan lari ke masa lalu. Akan tetapi sebenarnya ada seseorang yang merencanakan ini agar Den-O pergi ke masa lalu. Orang itu adalah seorang bandit pencuri kereta waktu, Gaoh. Saat Ryoutaro dan Momotaros sedang bertarung mengahadapi Imajin, Gaoh membajak Denliner dan mengancam seluruh penghuninya.

Gaoh

Gaoh Rider Form
Rencana Gaoh berjalan sukses dan Ryoutaro serta Hana tidak mampu berbuat apa-apa. Karena Denliner dicuri, ingatan Ryoutaro yang berhubungan dengan Den-O menghilang. Hana pun membawa Ryoutaro ke Milk Deeper di masa lalu, di sana mereka bertemu Ryoutaro kecil. Pada saat itu muncul Sieg, Imagin yang muncul di episode 23-24 dan menyusupi tubuh Ryoutaro. Momotaros yang sebelumnya berhasil memasuki Ryoutaro berpindah ke tubuh Ryoutaro kecil. Pertengkaran pun terjadi antara Sieg dan Momotaros. Hanya Sieg yang mampu menguasai tubuh Ryoutaro karena ikatan Ryoutaro dan Den-O menghilang.

Sieg, qoute favorite-nya "Zu ga takai!" (Kneel down to me)
Yuuto yang mengetahui rencana Gaoh menyusul mereka. Yuuto pun menawarkan bantuan untuk merebut kembali DenLiner. Karena Gaoh berencana untuk menggunakannya untuk mencari GodLiner. GodLiner adalah kereta waktu yang mampu menguasai seluruh waktu, kereta itu dapat membuat waktu dan menghapusnya pula. Apabila kereta itu dikuasai bandit maka habislah seluruh waktu. Untuk mereka semua bersatu untuk menghadapi Gaoh. Dengan ZeroLiner, mereka menyusul Gaoh ke zaman Edo yang diperkirakan merupakan tempat tertidurnya GodLiner. Yuuto menyerahkan keadaan sementara pada Ryoutaro yang hilang ingatan dan Hana, sementara itu Yuuto mempunyai ide untuk menambah bala bantuan.

Den-O Wing Form

Apakah mereka berhasil merebut DenLiner dan membuat ingatan Ryoutaro kembali?
Apakah tujuan Gaoh menggunakan GodLiner?
Bala bantuan dari mana yang digunakan Yuuto?
Mengapa Sieg tiba-tiba bisa muncul dan membantu mereka? Padahal Sieg merupakan Imagin dengan harga diri tinggi... Wkwkwkwk :-D
Silakan menontonnya...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...