^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Friday, December 3, 2010

Nogami Ryoutaro Form

Inilah Form Ryou-chan ketika disusupi Imagin-Imaginnya. Mulai dari Momotaros sampai Deneb...

Momotaros Form


Momotaros memiliki sifat berapi-api dan jika betindak selalu tanpa pikir panjang. Kebiasaan buruknya adalah suka memukuli orang. Jika Ryoutaro disusupinya maka hal pertama yang dilakukan Momotaros adalah mencari lawan bertarung. Setelah puas bertarung dia meninggalkan tubuh Ryoutaro dengan penuh luka. Terkadang Hana langsung memarahinya dan menariknya jika dia ingin menyusupi Ryoutaro.
Keahlian : Bertarung, selalu menyebut hisatsu attack ketika menyerang lawannya. Fav quote-nya "Ore, sanjō!" (Here I come!)


Urataros Form


Urataros merupakan Imagin kedua yang  menyusupi Ryoutaro. Dia sebenarnya sudah mengincar Ryoutaro sejak lama. Ketika insiden kecelakaan dia menyusupi tubuh Ryoutaro. Mempunyai sifat yang jelek yaitu suka menggoda dan playboy sejati. Jika dia melakukan aksinya dengan memakai Ryoutaro maka hal pertama yang dilakukannya adalah mencari wanita dan berkencan dengan mereka. Karena sifatnya itu Hana sering memarahinya dan melarang menggunakan tubuh Ryoutaro. Sejak saat itu dia mulai menggoda Hana dan Naomi ketika di dalam kereta. Namun perbuatannya itu akan mendapat tonjokan dari Hana.
Keahlian : Merayu dan Menggoda, fav quote ketika merayu "Omae, boku ni tsuraretemiru?" (Hey, will you let me fish you?)

Kintaros Form

Kintaros mempunyai sifat penyayang. Dialah satu-satunya Imagin yang sama sekali tidak berniat mengambil keuntungan dengan melakukan kontrak. Ketika menyusupi Ryoutaro jika mendengar kata Naku (menangis). Kintaros memiliki kekuatan yang besar. Otot-ototnya selalu dilatih sehingga terkadang hal ini yang membuat Momotaros pusing jika Kin-chan memakai tubuh Ryoutaro. Hal yang sangat disukainya selain membela kebenaran adalah tidur, hampir seluruh waktu yang digunakannya di dalam DenLiner adalah tidur. 
Keahlian : Bertarung dan tidur, fav quote "Ore no tsuyosa ni, omae ga naita. Namida wa kore de fuitoke" (You wept over my strength. Wipe off your tears.)

Ryuutaros Form


Imagin terakhir yang menjadi partner Ryou-chan ini masih anak-anak. Sehingga terkadang dia sangat menjengkelkan ketika usil dan tidak mood. Satu-satunya yang mempunyai tiket di DenLiner dan menjadi kondektur. Terkadang sangat kekanakan dan nakal. Ryuutaros mampu menguasai tubuh Ryoutaro dan membuat yang lainnya tidak dapat menyusupi Ryoutaro. Mulai menyusup ke tubuh Ryoutaro pada saat yang sama dengan Urataros, akan tetapi Ryoutaro  baru menyadari ketika Ryuuta berbicara padanya. Sangat menyayangi kakak Ryoutaro, Airi. Ketika Airi dekat dengan Yuuto, Ryuuta tidak terima dan menyerangnya.
Keahlian : Break-dance, menggambar. Fav quote " …Ii? Kotae wa kiitenai" (Is it okay if…? Your answer doesn't matter.)

Sieg Form


Sieg sebenarnya tidak mengikat kontrak dengan Ryoutaro. Akan tetapi dia adalah salah satu Imagin yang bisa menyusupi orang tanpa melakukan kontrak terlebih dahulu. Dia juga Imagin spesial karena mempunyai kekuatan untuk mengubah Imagin lainnya menjadi mini. Harga dirinya begitu tinggi sehingga dia sangat pemilih untuk menyusupi orang, prioritasnya adalah yang cantik atau tampan serta kaya. Pada serial hanya muncul di episode 23-24 dan movie.
Keahlian : Merayu tapi tidak separah Urataros. Fav qoute "Kōrin, man o jishite…" (Descending, yet above it all…) dan "Zu ga takai!" (Kneel down to me!).

Deneb Form

Deneb tidak mengikat kontrak dengan Ryoutaro tetapi Yuuto. Pada saat Yuuto menghilang, Deneb dititipkan pada Ryoutaro. Imajin ini sangat menyayangi Yuuto sehingga Ryoutaro merasa aneh ketika Yuuto menghilang dan dia sama sekali tak mengingatnya. Hobinya adalah membantu orang, memasak, dan berbelanja. Dua hobi terakhir cukup membantu Yuuto untuk mengurus dirinya, namun tidak yang pertama karena hobi inilah yang sering menyusahkan Yuuto.
Keahlian : Memasak dan membuat permen. Fav quote "Saisho ni itte oku..." (Let me tell you this for starters...) dan  "Yūto o yoroshiku" (Please take care of Yuto)


Negataros Form

Merupakan bentuk jahat Momotaros ketika menyusupi Ryoutaro. Muncul pada episode terakhir dan mencuri Deck.





Berikutnya inilah Nogami Ryoutaro normal.


Silakan membandingkannya ketika dia disusupi para Imagin. Lucu dan aneh, apalagi jika mereka saling berebut.

Namun satu hal yang menarik adalah pemeran Ryoutaro, Satoh Takeru. Takeru mampu memerankan semuanya dengan baik. Semua mimik dan ekspresinya tergambarkan. Padahal ini adalah job pertamanya sebagai actor setelah lulus dari SMA. Hmmm keren juga ya...Walau sempat stres dan depresi ketika menghadapi lingkungan kehidupan entertainment di sana. Talent-nya memang tidak diragukan.  Buktinya dia sukses memerankan Ryoutaro.

2 comments:

  1. naksir smua imagin nya ....>.<.... gaya nya keren".. mata nya itu loh... i like den-o.....

    ReplyDelete
  2. Emang keren. Sebenernya itu karena kemampuan Si Sato Takeru yang bisa meranin semua karakternya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...