^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Friday, October 29, 2010

Kimi ni Todoke Movie


Kimi ni Todoke (Reaching You) mengisahkan seorang cewek yang mempunyai penampilan seperti Sadako. Sadako adalah salah satu nama hantu terkenal di Jepang yang tiba-tiba bisa keluar dari sumur dan televisi bila ada yang melihat video kematiannya.
Karena potongan rambutnya yang mirip Sadako serta penampilannya kelamnya, Kuronuma Sawako dipanggil oleh semua temannya Sadako dari SD sampai SMA. Sampai suatu hari dia bertemu cowok yang benar-benar hapal namanya dan tidak memanggilnya Sadako, dialah Kazehaya Shota.



Sawako yang sangat mengagumi Shota benar-benar senang ketika Shota memanggil nama aslinya. Shota sangat populer di sekolah dan itulah hal yang disukai Sawako darinya. Sawako sebenarnya juga ingin berteman akrab dengan siapapun hanya saja ketika dia mau mendekat, semua temannya sudah kabur duluan. Hahahaha :-D
Sawako selalu kelihatan menakutkan bahkan senyumnya pun lebih menakutkan. Dia sudah berusaha untuk mengubah ekspresi namun malah bertambah buruk.

Pertemuannya dengan Kazehaya mengubah seluruh hidupnya. Berkat Kazehaya pula, Sawako bisa dekat dengan beberapa orang di kelasnya. Mereka adalah teman SMP Kazehaya, Ayano dan Chizuru. Akhirnya mereka bertiga menjadi sahabat sejati. Walaupun banyak permasalahan yang menghadang karena kesalahpahaman, mereka tetap bersama. Perasaan Sawako pada Kazehaya semakin lama berubah dari perasaan kagum menjadi perasaan suka.


Bagaimanakah akhir hubungan mereka?
Apa yang akan terjadi jika muncul pihak ketiga?
Serta bagaimana hubungan persahabatan Sawa, Aya, dan Chizu?
Saksikan saja movienya...

Versi movie-nya sudah beredar di Jepang bulan September. Kuronuma Sawako diperankan oleh Tabe Mikako dan Kazehaya Shota oleh Miura Haruma. Mengenai Tabe Mikako aku belum begitu mengenalnya sedangkan Miura yang pernah bermain di Koizora serta Bloody Monday pasti dapat menampilkan Kazehaya dengan baik.

Tabe Mikako

Miura Haruma

Ending song-nya diisi oleh band asal Osaka, flumpool, dengan judul lagu yang sama seperti movie-nya. Sempat melihat berita kalau vokalis flumpool terkena polip dan harus menjalani operasi. Sehingga band ini akan rehat sejenak sampai si vokalis sembuh. Semoga Ryo cepat sembuh... Lagu mereka banyak yang bagus, Kimi ni Todoke mereka juga bertengger di posisi kedua Oricon Chart setelah rilis. Keereen...



Sebelum movie-nya beredar versi anime-nya sudah diluncurkan dan selesai di episode 25. Kabarnya versi anime-nya akan dilanjutkan ke season kedua. Dengar-dengar sekitar akhir tahun ini akan dirilis tapi belum pasti juga karena belum ada pengumuman resmi dari Production I.G yang membuatnya. Seiyuu (pengisi suara) Kazehaya, Namikawa Daisuke mendapat penghargaan dari Seiyuu Award tahun ini sebagai Best Supporting Male Seiyuu. Selamat Ya... :)

Saigo made... This is the movie trailer :)


4 comments:

  1. Huwaaa...
    pengin liat....
    >__<
    *obsesi gara2 dunlud manganya gak selesai2

    ReplyDelete
  2. Sedang menunggu anime-nya season kedua...

    ReplyDelete
  3. lama dia... kayaknya dia juga lagi sibuk... nonton gundam aja nelat bahkan lum nyari...
    tumben banget dia ninggalin gundam...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...