^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Wednesday, October 27, 2010

Detective Conan Movie The Lost Ship In The Sky


Movie ke-14 dari serial Detective Conan akhirnya rilis di Jepang pada 17 Mei 2010. Pada movie diceritakan kisah baru di mana ada sekomplotan penjahat yang menamai kelompoknya Red Siamese. Kelompok ini mencuri sebuah virus yang tengah diteliti di sebuah laboratorium kemudian meledakkan laboratorium tersebut. Seluruh kepolisian resah karena apabila virus ini tersebar maka akan muncul wabah yang mengerikan.

Pada saat itu pula muncul surat dari Kaito Kid yang ingin mencuri perhiasan yang bernama Lady Sky. Cincin tersebut akan dibawa dari Tokyo menuju Osaka untuk dipamerkan. Paman Sonoko bertanggung jawab atas keselamatan cincin itu dari Kid. Perjalanan pun dimulai dengan menggunakan kapal udara dari Tokyo ke Osaka. Conan dan kawan-kawannya juga diajak dalam misi ini. Tentunya untuk menemani detektif Mori yang bertugas menjaga cincin, detektif Nakamori yang berambisi menangkap Kid juga ikut andil.

Dalam perjalanan menuju Osaka kelompok Red Siamese membajak kapal udara tersebut. Mereka juga mengatakan telah menyebarkan virus di dalam kapal. Di samping itu ada ancaman Kid yang ingin mencuri Lady Sky.
Apa yang akan dilakukan Conan dan kawan-kawannya untuk menghadapi hal ini?

Ending songnya diisi oleh Garnet Crow yang berjudul "Over Drive" dengan ending scene yang berisi pemadangan indah yang terlihat pada kapal udara dimulai dari Tokyo sampai Osaka.
Sedikit pembahasan dalam movie ditunjukkan kerja sama Conan dan Kid kembali untuk menghadapi kelompok penjahat itu. Selain itu disuguhkan adegan konyol Kid dan Conan yang bekerja sama. Terdapat bagian di mana Ran yang tertipu Kid pula, karena wajah Kid mirip Shinichi dan hampir saja mereka...

Silakan tebak sendiri dengan menonton movie-nya... ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...