^^Welcome to this Blog^^
Hope You can Enjoy it...
Thanks...

Thursday, October 28, 2010

Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru Original Drama CD Volume 2

Seri anime Uraboku telah selesai namun pihak produksi meluncurkan Drama CD sampai volume 3. Setiap isi dari Drama CD menceritakan cerita di luar seri. Seri Drama CD kedua ini menceritakan dua hal. Yang pertama mengenai permintaan Tachibana yang meminta seluruh penghuni Tasogarekan (Twilight Mansion) untuk mengisi diary yang ingin dibuat Tachibana sebagai hadiah kepada Yuki.

Pada awalnya pembuatan diary mereka semua menolak karena itu adalah private. Akan tetapi demi Yuki mereka pun membuatnya. Hotsuma, Shusei, Kuroto, Senshiro, Tsukumo, dan Toko terlibat dalam pembuatannya. Isi diary dimulai dari kegiatan mereka dari pagi dan kegiatan yang paling disukai selama satu hari.

Untuk menentukan urutan siapa yang akan menulis diary pertama kali, mereka melakukan jan kenpon atau suit. Yang kalah adalah yang pertama. Shusei dan Hotsuma mendapat urutan pertama. Shusei menceritakan kegiatan paginya yang biasa kemudian ketika di sekolah Shusei melakukan patroli sebagai seksi ketertiban lalu kembali ke Tasogarekan setelah tugasnya sebagai OSIS selesai. Hotsuma yang tidak terima karena kalah dan hanya mengatakan bahwa dia tidak terima Toko menang serta meminta Tachibana mengembalikan game-nya.
Shusei dan Hotsuma
Urutan berikutnya adalah Senshiro, yang menceritakan kegiatannya bersama Yuki dan Kuroto di Tasogarekan bermain shogi bersama. Dia berharap kelak Hotsuma bisa ikut main bersama. Senshiro juga membuat kue yang sangat disukai Kuroto, Oishi katta??

Kuroto dan Senshiro
Menanggapi ucapan Senshiro, Kuroto mengatakan, "Diam, jangan menyebutkan privasiku. Jangan sekalipun mengajak Hotsuma untuk main shogi bersama. Aku hanya ingin bermain dengan Yuki."
Terakhir Tsukumo dan Toko. Tsukumo hanya menceritakan tentang keimutan Toko. Hahahaha :p
Toko pun berkata dia malu tapi sebagai kakak dia senang, dan mengatakan Hotsuma yang menyebalkan karena menendang Tsukumo.

Isi diary hari kedua menyatakan kekelaman hari mereka.
Shusei yang marah karena saat menjalankan tugas sebagai disiplinary committee yang menemukan Hotsuma sedang membolos serta makan bersama Toko dan Tsukumo. Hotsuma pun akhirnya menyalahkan Toko dan Tsukumo karena dia dimarahi oleh Shusei. Aahh dasar Hotsuma hahahaha :-D
Melihat hal itu Kuroto mengatakan, "Hotsuma dan lainnya memang benar-benaar tolol."
Senshiro menyebutkan hal lain, dia menyesal karena makanan yang dia buat tidak ada seorangpun yang memakannya. Makanan yang dia buat jadi terbuang sia-sia. Hmm biar aku saja yang makan Sen-chan.
Terakhir, Toko menyebutkan, "Diary, I forgot the time. Hotsuma no baaakaaaa, baka, cho-baka, aho, hentai. Why you dont respect your guilt, i cant believe. If  I meet you i will punch you, The End."
Tsukumo hanya mengatakan dia sedih karena snack Chip kesayangannya disita Shusei, hmm padahal semuanya enak. Lalu dia hanya makan bento yang dibuat Toma-san dan makan malam hari ini benar-benar lezat. Hahh~ memang yang dia pikirkan hanya makan.

Toko dan Tsukumo
Kisah berikutnya menceritakan pertarungan antara Hotsuma dan Kuroto untuk membuat yasoku, makan malam tambahan. Pada awalnya keduanya kelaparan, sedangkan Shusei tidak mau membuatkan makanan serta Yuki yang dilarang untuk membuatkan makanan untuk mereka. Kuroto yang mengaku bisa memasak tidak terima menerima perkataan Hotsuma yang mengatakan dia tidak bisa memasak. Melihat hal menarik ini Shusei mulai usil dengan membuat kompetisi.

Tachibana yang kelaparan datang ke dapur, waktu yang tepat karena Tachibana akan menjadi pencicip masakan keduanya. Ide usil Shusei membuat Tachibana menderita, dia tak bisa lari akhirnya meminta mereka untuk membuatkan Shoumen.

"Tachibana, you must eat my food."
Pertarungan dimulai Hotsuma yang menemukan bahan pertama kali mulai memasak kemudian Kuroto yang tidak terima mulai mengingat teknik Senshiro ketika memasak akan tetapi Kuroto menggunakan Kuro Katana-nya (pedang) untuk memasak. Izanagi, jurus andalannya untuk memotong satu bahan yang susah dipotong, dapur menjadi hancur berantakan. Melihat pertarungan keduanya yang memasak di mana keduanya tak memiliki keahlian masak sama sekali, Tachibana semakin stress karena dia harus memakan semuanya.

Sudah bisa ditebak makanan mereka akan membuat Tachibana keracunan. Dan benar terjadi, makanan mereka pun tidak habis. Shusei memulai keusilan lagi, menyuruh mereka berdua untuk menghabiskannya. Keputusan final tak ada pemenangnya karena jurinya sudah pingsan. Wkwkwkwk :-D
Saat mencobanya, mereka sadar makanan mereka memang tidak enak sama sekali.

Sebagai tambahan ada lagu yang diisi oleh Murasame Toko (CV : Inoue Marina) dan Murasame Tsukumo (CV : Fukuyama Jun). Judul lagunya lupa...

Berikut gambar shoumen, makanan yang dibuat Hotsu dan Kuropi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...